Pengunjung Blog

Histats.com © 2005-2014

INFO BABEL

PEMDA BELITUNG

PEMDA BELITUNG TIMUR

BUKA FOTO UNIK ATAU VIDEO UNIK, ANDA AKAN TERSENYUM

HUJAN DUA HARI BELITUNG BANJIR

Diposkan oleh On 7:35 AM with No comments






Belitung Induk dan Belitung Timur dalam keadaan darurat banjir relawan relawanpun terjun langsung kelokasi lokasi terdampak banjir, mari Sejenak Luangkan Waktu, Untuk kita renungkan, Bukan Hanya Untuk Hari Ini, Mungkin juga untuk masa yang akan datang, Bukan hanya untuk Kesedihan Kita tapi juga untuk Kesedihan Generasi Masa Depan, akankah Bencana ini kita wariskan, Atau kita berusaha merubahnya dari sekarang, #SAVE ALAM BELITUNG,

Budi Berlian : Marilah berdoa dan bersabar, ini semua sudah kehendaknya.  Kadang musibah datang dan pergi Tanpa kita bisa pastikan kapan itu akan terjadi,maka kita berharap musibah banjir ini menjadi peringatan penting buat kita. Mari kita berdoa,agar musibah ini bisa memberikan ketabahan bagi para korban2 yg terdampak,dan di berikan ketabahan.,amiiinnnn.???

Wakil Gubernur Babel Drs. Abdul Fatah, Msi terkait Banjir melanda Belitung sudah menurunkan Instansi Terkait ia mengatakan,”  Kita sudah turunkan Dinas PU dan Perumahan pada Satker Dinas Di Propinsi Babel,  Pemprop Babel sudah menurunkan tenaga teknis untuk melakukan penanganan masalah  bencana ini dengan cepat dan tepat, dan kita sudah minta kepada kedua Bupati Belitung  untuk segera melakukan berbagai kordinasi dengan pihakpropinsi,” ungkap Abdul Fatah disela sela halal bihalal.

Anggota DPRD Belitung Fredy Boen pada saat meninjau lokasi banjir di kawasan Kebun Jeruk  Desa Air Rayak Tanjungpandan Mengatakan,” dugaan saya air yang masuk kerumah rumah  merupakan air kiriman akibat pendangkalan sungai yang berada  disekitar kawasan tersebut, kita upayakan secepatnya untuk kordinasi dengan Pemerintah Daerah,” Jelas Fredy.

Radio BFM Belitung mengatakan,” AYOO TITIPKAN DOA ! yuuk kita doakan yang terbaik utk korban banjir, mari kita kuatkan mereka akan tabah menghadapi situasi sekarang ini, masih banyak orang orang yang masih basah kuyup dan terkepung banjir tidak bisa bergerak kemana mana karena tidak bisa dijangkau oleh apapun, mereka terisolir dan kelaparan!. yuuk kita bantu berdoa kawan kawan.......AYO BANTU, Kepada kawan kawan yang tadi bertanya ingin mengirimkan bantuan uang, berikut kami sampaikan no rekening BANK MANDIRI, mohon dikonfirmasi jika sudah melakukan transfer, Rekening Bank Mandiri No. 156.-000-183520-8 Atas nama : Virinia Puspita.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...