Pengunjung Blog

Histats.com © 2005-2014

INFO BABEL

PEMDA BELITUNG

PEMDA BELITUNG TIMUR

BUKA FOTO UNIK ATAU VIDEO UNIK, ANDA AKAN TERSENYUM

HELLYANA SHOTING VIDEO CLIP “ BELITONG MERAH PUTIH “ PROMOSI WISATA BARU PANTAI MURONG BULU PULAU SELIU BELITUNG

Diposkan oleh On 4:54 AM with No comments




Pembuatan video clip lagu “ Belitong  Merah Putih“ di Pulau seliu rabu 20/09/17 mendapat respon positif dari warga seliu, video clip yang dinyanyikan oleh Hellyana, SH  ini lagunya diciptakan oleh Fery putra Belitung, mengambil shoting dibeberapa lokasi yaitu di rumah penduduk, kemudian dijalan, dan pantai Murong Bulo tempat wisata baru, semua shoting dilakukan di Pulau Seliu.

Hellyana ketika dikonfirmasikan mengatakan, “ motifasi saya menyanyikan lagi ini dan membuat video clip adalah tidak lain mempromosikan Pulau Belitung, intinya kita ingin ekplore daerah Belitung yang lain yang menjadi potensi wisata baru yaitu Pantai Murong Bulo Pulau Seliu  selain tempat wisata lainnya, sehingga terjadi peningkatan kunjungan wisatawan ke Belitung, otomatis Belitung semakin dikenal dengan lokasi pantai pantainya yang indah,” Ungkap Hellyana.


“ Alhamdulilah dalam proses shoting suka semua walaupun sedikit letih, tapi demi pulau Belitung dan mempromosikan daerah wisata semua harus di jalankan dengan penuh semangat dan keperdulian daerah sehingga apa yang saya harapkan ke depan Pulau Belitung semakin hebat dan mendunia,” jelas Hellyana.




Sementara Feri sebagai pencipta lagu dan video clip Belitong Merah Putih kepada wartawan menambahkan,” Judul lagu : Belitong Merah Putih, Pencipta Feri Firdaus & Khalid,  Doustum Director video klip : Feri firdaus, Produser : Helyana setyobudi, Production House : canganx production
Lokasi shooting pulau seliuk. Mengangkat kearifan lokal (budaya) masyarakat setempat yg memproduksi produk olahan dari hasil bumi yaitu buah melinjo yg diproses menjadi emping, mengangkat kemajuan ekonomi masa lalu pada masa kopra, memperkenalkan tempat wisata Tanjung marang Bulo untuk kemajuan pariwisata Belitung, memperkenalkan hasil laut pulau seliuk yaitu kepiting (ketam). Dan memberikan tentang edukasi mengenai pulau seliuk lewat sebuah video clip, “ ungkap Fery


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...