Pengunjung Blog

Histats.com © 2005-2014

INFO BABEL

PEMDA BELITUNG

PEMDA BELITUNG TIMUR

BUKA FOTO UNIK ATAU VIDEO UNIK, ANDA AKAN TERSENYUM

Kapolres Belitung , Antisipasi Penipuan Catut Nama Kapolda

Diposkan oleh On 3:34 AM with No comments




BELITUNG, Berkenaan dengan adanya pergantian pimpinan Polri khususnya pergantian Kapolda Kep Bangka Belitung, jajaran Polres Belitung menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati terhadap aksi penipuan yang mengatas namakan kapolda.
“Jangan percaya kalau ditelpon mengaku Kapolda “ Ujar Kapolres Belitung AKBP Sunandar SIK, Selasa (19/09) di Polres Belitung, apalagi menurut Kapolres Belitung yang menelpon meminta sesuatu atau mentransfer sejumlah uang “ Ngak usah diladeni karena itu pasti menipu” Lanjut AKBP Sunandar SIK.
Kapolres Belitung AKBP Sunandar SIK juga menyampaikan bahwa modus modus menelpon mengatas namakan pimpin Polri acap kali terjadi dimana mereka (red*pelaku) memanfaatkan momen pergantian jabatan itu untuk melancarkan aksinya.
Sementara itu untuk mengantisipasi penipuan tersebut juga jajaran Polres Belitung terus memantau perkembangan dimasyarakat dan apabila warga atau masyarakat maupun instansi menemukan indikasi penipuan yang dimaksud segera laporkan ke Polres Belitung.
Tak luput juga anggota Polres Belitung khususnya para Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan pesan kepada masyarakat di Desa Binaanya mengantisipasi penipuan catut nama Kapolda ini agar tidak memakan korban.
Penipuan yang mencatut nama pimpinan Polri ini tidak hanya sering terjadi malah dibeberapa tempat sudah jatuh korbanya dan kerugianpun tidak sedikit “ Catat nomor Hpnya dan segera kordinasi dengan kami, akan kita lacak keberadaanya “ Tungkas Kapolres Belitung. 0 (Hmz,IG) sumber : http://buserkriminal.com/?p=14354
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...