Pengunjung Blog

Histats.com © 2005-2014

INFO BABEL

PEMDA BELITUNG

PEMDA BELITUNG TIMUR

BUKA FOTO UNIK ATAU VIDEO UNIK, ANDA AKAN TERSENYUM

WAGUB BABEL ‘’ penyelenggaraan 100 hari pemerintahan tidak lagi menjadi trend saat ini “

Diposkan oleh On 4:07 AM with No comments




Pada hari sabtu (7/10/2017) Drs. H. Abdul Fatah, Msi Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung beserta isteri hadir dalam acara Silaturahmi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung di Desa Selingsing Kecamatan Gantung Belitung Timur.
Hadir diantaranya Ketua MUI Belitung Timur, Ketua Muhamadiyah BELTIM, Suhartini Anggota Komisi 1 DPRD BELTIM, Mantan Wakil Bupati BELTIM Zarkani, Para Pengusaha, Majelis Ta'lim dan warga masyarakat Belitung Timur.
Diawal sambutannya Abdul Fatah menyampaikan, " penyelenggaraan 100 hari pemerintahan tidak lagi menjadi trend saat ini,   Sebagaimana telah diamanatkan oleh undang - undang bahwa pemerintahan dalam masa waktu 5 tahun dapat dilaksanakan dengan sebaik - baiknya".
" Beberapa hal yang perlu disinergikan mengenai isu strategis pembangunan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terintegrasinya dengan pembangunan nasional diantaranya mengenai pembangunan Bandara Internasional HAS Hanandjoedin sudah di tetapkan di pulau Belitung jadi tidak mungkin lagi akan adanya isu untuk di pindahkan ke pulau Bangka, Bahkan kita tahu akan dilakukan penerbangan perdana komersial Kuala lumpur - Tanjungpandan pada tanggal 10 Oktober 2017, Kawasan Ekonomi Khusus, juga pembangunan pariwisata di Tanjung Kelayang, kita masih ada beberapa lahan yang belum dibebaskan, Kabupaten Belitung dan Belitung Timur banyak sekali memiliki tempat - tempat yang indah dan strategis untuk di jadikan destinasi wisata" ungkap abdul Fatah

Selanjutnya Pak Fatah menyinggung, " Pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang baru berusia 5 bulan sejak di pimpin Erzaldi Rosman dan Abdul Fatah sedang membenahi hal - hal yang berkaitan dengan anggaran dalam rangka menetapkan anggaran perubahan tahun 2017 yang akan di paripurnakan pada senin 9 Oktober 2017, juga manajemen pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sehingga dapat melaksanakan seperti apa yang telah disampaikan oleh Ketua Panitia Acara Silaturahmi hari ini dengan sebaik - baiknya " ujarnya. (VENO)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...