Pengunjung Blog

Histats.com © 2005-2014

INFO BABEL

PEMDA BELITUNG

PEMDA BELITUNG TIMUR

BUKA FOTO UNIK ATAU VIDEO UNIK, ANDA AKAN TERSENYUM

NELAYAN BATU AIR BELTIM HILANG DI TEPI SUNGAI SEMBULUK

Diposkan oleh On 2:05 AM with No comments

 HANYA DITEMUKAN JERIGEN TEMPAT IKAN YANG BERLUBANG DIDUGA DIGIGIT BUAYA DAN JARING MILIK KORBAN SEMENTARA PEMILIK JERIGEN TIDAK DITEMUKAN, DIDUGA DI BAWA BINATANG AIR TERSEBUT

Binatang air di Sungai sembuluk kembali diduga memangsa korban lagi, diduga korban berinisial J warga dusun batu air Desa Batu Itam, berangkat kelaut sekitar pukul 16.00 wib, hari Rabu 31/02/2018 sampai berita ini dinaikkan belum ditemukan, sejumlah warga dusun batu air Kepala Desa Batu Itam dan keluarga korban dibantu tim Tagana Beltim berjumlah 11 orang, ikut mencari keberadaan korban.

Kades Batu Itam Kec. Simpang pesak  Beltim Zulpian ketika dikonfirmasikan tentang korban mengatakan, " saya mengetahui setelah adik korban menghubungi saya subuh dinihari yang mengatakan kakak kandungnya belum pulang melaut dipinggir sungai dengan menggunakan jaring," ungkap Zulpian
" Saya bersama sama warga terus berusaha untuk mencari korban ini sudah masuk hari kedua tapi belum ditemukan, mudah mudahan hari ini bisa ditemukan, jelas Zulpian.
Berdasarkan informasi dari orang yang dituakan di daerah limbungan mungkin binatang air tersebut mau memangsa ikan yang ada didalam jerigen itu, karena terlihat pada jerigen yang berisi ikan seperti ada lobang bekas gigitan binatang air.

Pantauan sementara di lapangan di hari kedua Jumat 2 Februari 2018 warga masih terus mencari keberadaan korban, tapi belum ditemukan sekitar pukul 10.30 wib celana dan baju diduga milik korban yang hilang ditemukan kurang lebih 400 meter dari muara sungai sembuluk.
 Mahroni Hidayat ketua tim Bazarnas Kabupaten Beltim yang berada dilokasi dengan didampingi sejumlah tim yang turut hadir melakukan pencarian korban membenarkan informasi tersebut.
Setelah dikonfirmasikan dengan keluarga korban tentang temuan baju, keluarga korban membenarkan hal tersebut.
Turut ikut melakukan pencarian  Tagana, Basarnas, Polairud, TNI AD, dan TNI AL.
Sampai saat ini,tubuh korban tidak dapat ditemukan,walaupun sudah berbagai cara dilaksanakan, pihak keluarga korban masih terus berharap. ( Sukardi)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...