Pengunjung Blog

Histats.com © 2005-2014

INFO BABEL

PEMDA BELITUNG

PEMDA BELITUNG TIMUR

BUKA FOTO UNIK ATAU VIDEO UNIK, ANDA AKAN TERSENYUM

WAKIL BUPATI BELTIM RAZIA TI RAJUK ILEGAL DI SUNGAI LENGGANG

Diposkan oleh On 5:52 AM with No comments


Wakil Bupati Beltim bertindak tegas, setelah melakukan pertemuan dengan perwakilan masyarakat desa gantung yang melaporkan adanya kegiatan TI Rajuk ilegal jam 10 pagi 06/09/2018 akhirnya sekitar pukul 15.00 wib, wabup, Kasat Pol PP, Danramil Manggar, Danpos AURI dan Polisi melakukan razia dadakan dan berhasil merazia 3 unit mesin TI Rajuk yang sedang beroperasi Sungai Lenggang Gantung, lima orang pekerja berhasil diamankan sementara yang lainnya berhasil kabur.

Wakil Bupati Beltim Burhanudin membenarkan bahwa telah melakukan razia terhadap aktifitas TI Rajuk Ilegal, “ ia tadi setelah kami mendapat laporan dari perwakilan masyarakat Desa Gantung tentang TI Rajuk illegal dan kegiatan tersebut telah mencemarkan aliran sungai dan PAM maka saya kordinasi dan sepakat melakukan razia, saya bersama kasatpol PP, Danramil Maanggar, Danpos AURI dan Polisi langsung menuju lokasi TI Rajuk di Sungai lenggang, dan akhirnya kami berhasil mengamankan 3 unit mesin TI Rajuk berikut 5 orang pekerja, sementara itu,pekerja yang lain melarikan diri,” Ungkap Burhanudin.

Danramil Manggar Mayor Inf. Trijoyo membenarkan telah melakukan razia TI Rajuk Ilegal,” betul tadi sore sekitar pukul 15.00 wib bersama sama dengan wakil bupati, polisi, Pol.PP dan Danpos Auri kami  berhasil mengamankan 3 unit TI Rajuk dan lima pekerjanya, semua kami serahkan Polisi untuk menindak tegas mereka sesuai hukum dan undang undang  yang berlaku, kalau nanti dalam proses hokum ada oknum TNI terlibat ikut serta dalam aktifitas TI Rajuk Ilegal maka akan kami tindak dengan tegas,” Ungkap Trijoyo. ( Sukardi/ Ali Hasmara )
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...