Pengunjung Blog

Histats.com © 2005-2014

INFO BABEL

PEMDA BELITUNG

PEMDA BELITUNG TIMUR

BUKA FOTO UNIK ATAU VIDEO UNIK, ANDA AKAN TERSENYUM

Berbuka Bersama Di Masjid Assuro Pangkal Lalang Tanjung Pandan Akhiri Safari Ramadhan Kapolda Babel

Diposkan oleh On 6:22 PM with No comments

Dalam berbuka bersama Di Masjid Assuro Pangkal Lalang Tanjung Pandan ini,Jumat 31/05/2019 sore,  Kapolda Kepulauan Babel Brigjen Pol Istiono didampingi PJU Polda Kepulauan Babel beserta Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana SIK,M.H, beserta para PJU Polres Belitung dan di hadiri juga oleh Sekda Belitung Hendra Cahya dan Kajari Tanjungpandan Ali Nurdin, Para Tokoh Ulama dan Masyarakat.
Acara kegiatan di mulai dengan buka puasa bersama dilanjutkan sholat magrib berjamaah, usai sholat magrib berjamaah Kapolda Brigjen Pol. Istiono memberikan santunan kepada para anak yatim dan beberapa Masjid yang ada di Tanjungpandan.
Dalam kesempatan ini Kapolda Kepulauan Babel mengatakan kepada awak media yang hadir dalam acara.
"Hari ini kita melakukan acara Safari Ramadhan di Kabupaten Belitung yang dimulai dari pagi tadi acara Pasar Murah yang di gelar oleh Polres Belitung bekerja sama dengan Pemkab Belitung.

"Yang dimana acara Pasar Murah pagi tadi intinya menekan dan menstabilkan harga pangan di wilayah Belitung ini, dengan digelar banyaknya pasar murah ini nampaknya sangat membantu Masyarakat." Ujar Brigjen Pol Istiono

"Melihat antusias membeli Masyarakat sangat baik sekali dan harga pangan di Belitung ini sangat bagus dan stabil.

"Kami juga melihat Sinegitas di Belitung ini antara lain Tokoh-tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Forkompinda sangat bagus, dengan bukti tidak ada kejadian-kejadian yang meresahkan.

"Masalah-masalah kecil bisa di tangani dengan baik dan tidak muncul dipermukaan. Harapan kita, Sinergitas ini bisa dijaga dengan baik." Tegas Kapolda Kepulauan Babel. ( Ali Hasmara )
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...