Pengunjung Blog

Histats.com © 2005-2014

INFO BABEL

PEMDA BELITUNG

PEMDA BELITUNG TIMUR

BUKA FOTO UNIK ATAU VIDEO UNIK, ANDA AKAN TERSENYUM

Penolakan Extreme Bar Terimakasih Atas dukungan masyarakat Belitung

Diposkan oleh On 6:12 PM with No comments

Tanjungpandan-Sejumlah masa dari berbagai ormas dan organisasi kemasyarakatan pemuda(OKP) datangi tempat hiburan malam yang tidak mengantongi izin Extreme Bar,Jum'at(9/8/19) sekitar pukul 23.00 WIB,mereka menuntut supaya Extreme Bar tutup dan segera angkat kaki dari pulau Belitung.
REZA NOVIAN

Ketua karangtaruna kelurahan Tanjungpendam,Reja Novian, menyambut baik apresiasi kawan-kawan Ormas dan OKP yang telah melakukan aksi didepan X-Bar,yang kemarin malam kamis(8/8/19) tetap buka dan beroperasi walaupun tidak mengantongi selembar izinpun,bahkan pada malam sebelumnya x-bar telah melakukan soft opening.

"terimakasih atas dukungan kawan-kawan ormas dan okp terhadap penolakan masyarakat mengenai beroperasinya X-Bar,sesungguhnya dukungan dari kawan-kawan ini,membuat masyarakat sekitar tetap yakin dan kuat untk tetap tidak memberikan tanda-tangannya untuk perizinan X-Bar,dan dengan ini membuktikan bahwa kite sesama orang Belitung,satu iman dan satu daerah sangat kompak,"jelas Reja.

Reja memaparkan,tempat maksiat didaerah ini sudah banyak,janganlah ditambah dengan tempat yang baru lagi,apalagi pihak x-bar  terkesan dan terindikasi sangat arogan.

"sudah tahu tidak mengantongi izin,masih saja memaksakan diri buat beroperaso,seakan-akan ingin menunjukkan bahwa mereka sangat kuat,tanpa dukungan dan izin dari masyarakat mereka bisa buka,mau diapakan daerah ini jika kepala daerah dan penegak perda bisa mereka kakangi seperti itu,"papar Reja.

"alhamdulillah sampai hari ini,warga disekitar x-bar tetap bertahan untuk tidak memberikan tanda tangannya terkait rencana beroperasinya x-bar,kejadian semalam merupakan dukungan moril yang sangat berharga bagi masyarakat sekitar lokasi x-bar,"tukas Reja. ( Ali Hasmar)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...