Pengunjung Blog

Histats.com © 2005-2014

INFO BABEL

PEMDA BELITUNG

PEMDA BELITUNG TIMUR

BUKA FOTO UNIK ATAU VIDEO UNIK, ANDA AKAN TERSENYUM

Ucapan HUT TNI

DIALOG LINGKAR BELAJAR GURU DENGAN BUPATI BELTIM DI SIMPANG PESAK

Diposkan oleh On 2:36 AM with No comments


Lingkar Belajar Guru ( LBG ) PGRI Simpang Pesak Selasa 1/10/2019 pukul 09.00 wib bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Simpang Pesak melaksanakan dialog dengan Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza. SE.
Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kabupaten Beltim, Kasat POL PP kabupaten Belitung Timur, Camat Simpang Pesak, Kades Simpang Pesak, Pengurus PGRI Kabupaten Beltim, Pengurus PGRI sekecamatan Simpang Pesak, Dewan Pendidikan Kabupaten Belitung, para guru sekecamatan Simpangpesak dan undangan lainnya.
Dalam Sambutannya Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza. SE mengatakan, " ada 4 tantangan Pendidikan yang mesti dihadapi guru zaman sekarang, aspek aspek itu adalah pertama Revolusi Industri 4.0, Kedua yaitu globalisasi, Ketiga adalah kebutuhan domestik dan yang ke empat yaitu Bertumbuhnya generasi milenial.
" Saya harap dari kegiatan yang telah dilaksanakan ini segala permasalahan telah dapat di identifikasi, dicarikan solusi kemudian upaya tindak lanjut serta rekomendasinya seperti apa, tinggal melakukan aksi nyata, jangan hanya dituangkan dalam kertas kesimpulan, namun saatnya melaksanakan apa yang sudah kita susun.
Melaksanakan rencana aksi sehingga seluruh permasalahan itu dapat kita atasi, kekuatan dan semangat inilah yang harus kita bangun," ungkap Yuslih
Setelah mendengar Pidato Bupati Belitung Timur  selanjutnya kegiatan dipandu oleh bapak Kemas Akhiriyan dan setelah dialog selesai dilanjutkan dengan sesi foto bersama Bupati Belitung Timur. ( Sukardi/Ali )

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...